Monthly Archives: September 2011

Protected: waa

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Logo Universitas Trunojoyo Terbaru 2012

monggo didownload logo Universitas Trunojoyo 2012, perubahan hanya pada tulisan bagian atas menjadi “KEMENTRIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN ” serta “UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA”…

Mbenger BOOM

Assalaualaikum Wr wb

Salam jumpa lagi kepada saudara2ku yang budiman, jumpa lagi dengan ane si oziq. Kali ini si oziq mau bagi pengalaman kembali kepada rekan2ku semua, kali ini mengenai perjalan 4 orang yang g jelas, salah satunya itu adalah aq (lhhooooohh22,,hehehee), perjalan itu ke suatu tempat yang tak asing lagi dan pastinya murah meriah,,hehee… sebuah perjalan kepantai yang lumayan panas dan juga lumayan bagus.. yg penting pas buat kantong2 seperti ane ini,,, hehehe

Mau tau..?? mau tau..?? tunggu setelah pesan2 berikut ini,,hahahah. g kok( ngapain nunggu iklan segala) langsung saja ikuti kisahnya seperti berikut,,, CEKEdoott…!! Read the rest of this entry