Sekilas Tentang SSH


Buat yang belum tahu sedikit pun tentang SSH ..

SSH ITU APA SIH ?

Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan.

Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat.

Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.

SSH itu sama aja kaya internetan biasa di PC,harus ada PC dan MODEM juga pastinya … Hehehe. pastikan signal di wilayah anda menjangkau signal HSDPA, Mau itu Provider XL, INDOSAT .

TAPI , SSH pake aplikasi lagi dan mesti pake akun . Nah disini kita jual tuh akun, kalo Aplikasinya kita kasih Gratiss .. jadi setelah conectin modem buka tuh aplikasi dan Login akun kalian yang dibeli dari kami ..

Masih ga Ngerti ?? Tenang, kita bakal ngajarin sampe bisa pokoknya ..

kelebihannya SSH itu Lebih MURAH dan UNLIMITED beda dengan internetan biasa mengunakan paket yang berkuota , download emang ngebut tapi kalo habis kuota download jadi lambat kaya jalan keong .

Ketentuan Menggunakan Akun SSH

  1. Kartu tidak usah di Paket. Tidak juga harus ada pulsa, yang penting kartu AKTIF SAJA.
  2.  Tidak ada jaminan SPEED SSH bisa cepat selamanya. SPEED/Kecepatan (Speedtest, IDM) di tiap-tiap daerah berbeda (Beda Tempat Beda Rasa).
  3.  Kami hanya menjual SSh , trik kami berikan secara gratis dan cuma2 dan hanyalah bonus
  4. Dilarang keras : spamming, trojan, hacking, kracking, phishing, carding, DOS, DDOS, dan lain-lain yang mengakibatkan Server Down / suspend.
  5. Dilarang melakukan Login 1 akun secara bersamaan di 2 pc dan menggunakan ssh LEBIH dari 1 komputer secara bersamaan sanksinya autobanned
  6.  Tidak boleh DOWNLOAD melalui TORRENT
  7.  Jika trik diblok oleh Provider/ ISP /opsel yg bersangkutan.saya akan berusaha secepatnya untuk mencari trik yang baru.
  8.  Garansi hanya diberikan jika terjadi kerusakan server SSH. Selain itu tidak ada garansi
  9. Jika anda sudah melakukan transaksi maka anda dianggap sudah menyetujui semua Aturan ini.

by. muhammad nur

Silahkan tinggalkan komentar jika masih kurang jelas.. 🙂

Posted on 3 October, 2013, in IT and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment